What do u think about relationship??

Minggu, 06 Juli 2008

curhat

haha!!!! finally.. I'm writing again!!! hehe..

today,..
began with "pagi, sayang.." wakakakak.. as usual.. :)
went to church, makan gratisan minta ditraktir mami. haha.. gile, gue merana banget ni hari2 ini.. belom dapet setoran. udah 2 hari ini gue mendekam di rumah. sampe pacarku tercinta bawa berkeping2 dvd untuk ditonton. dan menemukan kalo kita berdua memang pasangan aneh.. haha..

mau bukti?? we watched "doomsday" till finished!!! haha.. terbukti aneh ga?? padahal di tengah2 film kita berdua udah saling bergumam,"eh, aneh banget deh ni film.." dan kita bergumam kayak gitu setiap 15 menit sekali.. dan semuanya bertahan sampe 120 menit di depan.. aneh.. dan sebelum cintaku itu pulang, kita berdua tiba2 ketawa tersadar klo kita ngeberesin nonton film itu. ajrit.. haha.. parah! gila, ga jelas banget tu film!! dari tahun 2020an sampe balik lagi ke zaman flintstone.. masak mobil ternama inggris bisa dikejar sama mobil zaman flintstone?? iiihhhh....!! haha..

trus udah beberapa hari ini bandung mendadak jadi berasa penuh sesak!! gile, dimana2 macet gitu!! parah.. males keluar rumah!!

tapi bbrp hari lalu gue diingetin Firman yang bilang klo sesibuk apapun kita, sebisanya harus meluangkan waktu untuk bersosialisasi.. berkawan, hang out atau bersenang-senang deh!! dan gue jadi inget sandra.. haha.. dia sering curhat gitu, klo telp dia ga keangkat kayak hari ini, gue jadi merasa tertegur!! haha.. jadi tadi gue telpon. eh dia beneran curhat tentang gebetan barunya.. hhhmm... hehe..

tapi hari ini egim dateng dan.. minggu lalu gue ma sayangku udah janji ma egim buat nemenin dia cabut minggu ini pas dia dateng ke bandung.. eh sial, dia malah ngajak midnight..!! hiks!! ga enak uy minta ijinnnya.. :( mana duit lagi cekak lagi!! sial!! benar2 menunggu nih!! haha.. menunggu rejeki. jadi batal dah cabut ma egim.. dan diakhiri dengan perkataannya yang membuat hati kacau,"ya udah lah, ga usah dipaksa.." haha.. makasih gim, kau membuat semuanya jadi lebih "mudah". haha..

tapi hari ini ga buruk2 amat.. tadi dapet spot date baru ma sayangku.. tempat makan eskrim di ritz.. hehe.. oke loh tuh!! hehe.. irene ayo kaw pulang!! nti tak bawa kesana!! haha..

dan beberapa hari ini hati gue benar2 berteriak2 bersyukur karna dikasih kekasih yang luar biasa oke!! hehe.. dia anugerah luar biasa dalem hidup gue.. :) thank God..:) big thanks!!

Tidak ada komentar: