What do u think about relationship??

Kamis, 26 Juni 2008

my day..

Hhmmm.. satu jam lebih di BEC dan masukkin the damn code maaannnnyyy times!! tapi tetep aja ga bisa connect. Sampe akhirnya mbak2 depan gue nanya,
”mbak, telkom nya bisa dipake ga??”
“ga bisa..”
“oo.. kenapa ya??”
“mm.. kurang tahu.. saya juga udh ganti 2 kali tetep ga bisa..”
“oo.. speedy nya bisa ga??”
“mm.. tadi sih saya bisa connect tapi ga bisa masuk ke window si inet nya..”
“oo.. ” *muka kecewa*
*lucu juga nih cewe.. :)*
oya, gue harus ceritain perjalanan gue ke BEC siang ini. Berbekal ingatan yang benar-benar “bisa diandalkan”, gue nekat menjemput laptop kesayangan g ke BEC naik angkot. Dan.. kemarin gue udah nanya sama Feb..
“Feb, naik angkot ke BEC dari kampus pake angkot apa??”
“naek yang sampe gandok trus naek *gue lupa* - ledeng.. tapi jangan yang ke arah Ledeng..”
“Oke.. thanks..”
Dan hari ini gue nekat naek angkot dengan pikiran serba ruwet gara-gara obrolan pagi ma nyokap pagi tadi.. Dan hasilnya???? gue turun di Jalan Diponegoro karena perasaan gue udah mulei bener-bener ga enak. Sial!!!!!!!!!! dan karena takut nyasar kesekian kalinya, gue milih jalan kaki sampe ketemu angkot yang jalur nya gue kenal.. 15 menit jalan, got an ancles, tapi praise God, ada angkot dengan tulisan BIP.. tapi begitu gue naek, duit receh gue nyisa 2000.. Damn!! ya udah alhasil gue naik angkot cuma berani turun di depan taman lalu lintas. Dan melihat tampang sang supir seakan-akan ngomong,”neng, sebenernya bisa lebih jauh lagi neh..” anjrit. Ya udin, gue jalan kaki sampe BEC. Ga pernah gue sesenang hari ini lihat BEC di depan mata. Thank God, laptop udah jadi, jalanan Bandung masih banyak pohon, dan gue ga pingsan gara-gara kelaperan!! haha.. begitu laptop diambil, gue langsung boker... *lho?? hehe..* dan berusaha connect untuk berhotspot ria di foodcourt. Kangen ngobrol ma Irene.. tapi.. udh sampe hotdog gue abis, dan gue minta ganti user id and password.. tetep we ga bisa!! hhhhhh.... what a day.. gue mampu tersenyum hari ini karena rayuan2 sang pacar nan luar biasa, bagai obat nyetttttt *thanks, sayang..* sisanya, gue mampus.

Tidak ada komentar: