What do u think about relationship??

Senin, 09 Juni 2008

my bro, my mom, my future sista.. :)

today is my lil bro birthday.. we went out for dinner, me, my boyfriend, my pa, my ma, .. anyway, he's 18th and with nobody??

wokei, actually, he has somebody. I mean he's dating on someone this year. She's cute, nice, smart,.. seems no problem with her. But.. the problem is my mom.

Nyokap tuh termasuk orang yang hobi percaya sama apa yang kebanyakan terjadi. Maksudnya, dia hobi ngelakuin survei. Mungkin pengaruh kerjaannya yang psikolog kali ya..
Jadi, calon cewe atau cewe adik g itu.. (still not sure with that..) dia punya orangtua yang cerai. Dan menurut kebanyakan yang terjadi, perceraian dan keluarga yang terbilang kacau itu termasuk dosa turunan, maksudnya semacam penyakit2 seperti diabetes, kanker, aids, dan darah tinggi yang umumnya turunan.
Dan karena alesan itu nyokap kurang setuju adik g dekat dengan si wanita itu.

Hah!! Where's your faith mom?? Suka aneh, kadang g liat nyokap hidup dengan iman dan keyakinan akan keajaiban yang sangat kuat. Tapi in this case.., ga keliatan sama sekali. Maksudnya, kalo setau g dan yang g percaya, kalo seseorang punya hubungan yang oke ma GOD, punya kerinduan buat nyerahin seluruh hidupnya buat senengin GOD, g yakin kok yang akan terjadi tuh yang terbaik.

"Semua boleh turun temurun, tapi in the name of JESUS, yang turun cuma boleh yang baik2!!!!"

Lebih baik doain seperti itu, ya ga seh?? Ga bisa di pungkiri seh kalo seorang ibu pengen yang terbaik untuk anaknya. Tapi, after all, sang anak kan yang tau kemauannya sendiri. Yang bisa megang sang anak pada akhirnya ya cuma GOD.. So, serhkan semuanya ma GOD, mom.. :)

Tidak ada komentar: