What do u think about relationship??

Kamis, 06 Maret 2008

sial!!

bi ca ra : "sial!! tu orang-orang ga kasian apa sama yang bawah??? selalu mentingin diri sendiri, egois, ga bisa liat yang bawah, selalu.. dasar sial!!"

nger ti : "iya, memang seperti itu na.. namanya juga dunia, ga ada yang pernah adil.. tapi ga bisa lalu langsung menyalahkan salah satu pihak na.. yang kamu sebut bawah itu juga belum tentu tau diri.. biasanya mereka, sudah jelas-jelas dapat bantuan, eh, sial!! malah minta lebih dan ga bisa mandiri.. ato bahkan diberi hati, minta jantung!! sial!!"

ta hu : (sambil sedikit terisak) "hiks.. iya ya.. kan kasian orang-orang yang benar-benar membutuhkan ya?? hiks.. ingin rasanya bantuin mereka.. hiks.. liat aja, fenomena sekarang.. hiks.. orang banyak yang makan nasi aking.. bayi-bayi kecil banyak yang minum air beras.. busung lapar.. hiks.. sedih banget.. hiks.. hiksss.. " (tangisnya mulai parah)

si al : "hei.. hei.. namaku kok dipanggil-panggil?? ada apa ini??"

bi ca ra : "bukan maksud ku panggil nama kamu sembarangan lho, Al!! tapi orang-orang tuh suka banyak yang ga sadar ma kebutuhan orang dibawahnya.. selalu liat ke atas.. sial banget kan??"

nger ti: "iya, harusnya mereka tuh perhatiin rakyatnya juga, tau ga?? huh sial!! kan kriminalitas jadi tambah merajalela.."

ta hu : "iya.. sial!! kan sedih banget liat orang-orang yang kelaperan n membutuhkan.. hiks.."

si al : "oo.. jadi gitu.. ya ya.. sudah Hu, jangan menangis terus.. kita bisa berbuat sesuatu kok!! kita bisa menyumbang materi, oya, kemaren aku ketemu beberapa web menarik.. aku udah gabung.. udah berusaha transfer materi juga.. oya, ada rencana mau bagi-bagi sembako sama orang-orang jalanan.. dan mau main-main sama mereka juga.. rencananya besok udah jalan rencananya.. berminat ikut?? setidaknya kalau kita ga bisa mengubah orang-orang yang kurang peduli, kita bisa jadi orang-orang yang peduli dan membuat sedikit.. perubahan!! acara ini bakal rutin kok.. seminggu sekali, hari yang sama.. datang aja kerumahku dulu.."

bi ca ra : "aduh.. kenapa hari itu sih, Al?? aku kan ada janji dengan orang salon setiap hari itu.. orang salonnya sibuk.. dan ga bisa ganti hari lain karena jadwal dia udah full.. yah.. sial!!"

nger ti : "iya, aku juga udah janji ketemu sama mas ku setiap hari itu.. hehe.. maklumlah, cuma bisa ketemu 3 kali seminggu, kan mau kangen-kangenan.. (tersipu malu) lagian ya Al, kamu ga takut ada orang-orang yang jahat dan akhirnya barang-barang kamu dijarah semua?? maklum, kan orang-orang nya benar-benar membutuhkan.."

ta hu : "yah.. sial!! ingin sekali ikut.. tapi Al.. yang aku tahu nih.. di kota kita ga banyak orang-orang yang benar-benar membutuhkan,.. biasanya mereka cuma pura-pura ga punya, supaya dapat lebih.. ga ah.. sedikit ndak ridho buat memberi orang seperti itu.."

si al : " oo.. ok2.. kasih tau aja kalo kalian udah siap gerak.. aku mau pulang dulu, menyiapkan acara besok.."
(dalam hati) : sial!!! sial!!! sial!!! kenapa musti namaku dipanggil-panggil terus tanpa ada tindakan?? sial!!!

singkat cerita, Si Al pulang, dan Bi Ca Ra, Ta Hu, dan Nger Ti kembali bertiga, ..

bi ca ra : "sayang ya kita ga bisa ikut?? eh.. liat deh.. tu orang sepertinya kaya banget ya.. tapi tampak sombong ya, macam orang-orang tinggi yang mengacuhkan orang kecil.. huh!! tampangnya.. sial!!"

nger ti : "iya ih.. terbacanya begitu sih, apa mungkin dia lebih buruk??"

ta hu : "iya, setahuku juga orang seperti itu menyebalkan.. sial!!"

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sial!!:D

Si al...si al ouw..

haha
menarik...

memang ada orang yang peduli tapi hanya bisa bicara...ada yang merasa dirinya cukup sekedar tahu ada benar2 mengerti tapi tetap ga peduli..

Pertanyaannya : Kita yang mana??

Atau hanya sial ?? ow..

haha

Ayo lakukan sesuatu ouw!!

k u p u mengatakan...

iya co.. pasti!! :) bukannya kita sedang ya?? setidaknya kita mulai.. hehe.. dan berjanji dalam hati untuk punya komitmen untuk itu?? hehe..

Anonim mengatakan...

Yaya....kita udah melakukan sesuatu ko..

Walaupun sebentar..gw liat anak2 itu bahagia maen sama lo..

Thx ya...jalan2nya menyenangkan..
Hahaha

Ayo..kapan lagi??